Monday 1st of July 2024
×

Baca Novel Father, I Don't Want This Marriage! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mengharukan Pernikahan Seorang Putri

Baca Novel Father, I Don't Want This Marriage! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mengharukan Pernikahan Seorang Putri

--

Caraharian.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel Father, I Don't Want This Marriage! yang kini sudah bisa  kalian nikmati. Simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Salah satu novel yang paling populer dan banyak dibicarakan adalah Father, I Don't Want This Marriage!. Novel ini ditulis oleh seorang penulis Korea Selatan bernama Hong Hee-Su. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh beberapa penerjemah online.

Baca juga: Link Nonton Nurse Abi (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Skandal Panas Perawat dan Pasiennya!

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 49 Bahasa Indonesia, Duh! Pak Direktur Semakin Berani

Novel Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!. Jika kalian pecinta komik genre romance, komik cocok untuk menjadi teman bacaan kalian.

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah webtoon yang dapat dibaca secara gratis di beberapa website. Berikut adalah detail dari Father, I Don't Want This Marriage!:

- Judul: Father, I Don't Want This Marriage!
- Penulis: Hong Hee-Su
- Genre: Fantasi, Romantis
- Jumlah bab: -
- Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
- Penerbit : -
- Rating : -

Alur Kisah Father, I Don't Want This Marriage!

Aku terlahir kembali sebagai Juvelian, karakter jahat di sebuah novel yang kubaca, seorang putri Duke yang dibenci semua orang, dicampakkan oleh kekasihnya, bahkan dibuang oleh ayahnya sendiri yang kemudian mati dengan tragis.

Baca juga: Link Nonton Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Angelica Terjebak Cinta Sahabatnya!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST