Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Novel Father, I Don't Want This Marriage! Viral di TikTok, Kisahkan Perjodohan Seorang Putri dengan Duke!

Sinopsis Novel Father, I Don't Want This Marriage! Viral di TikTok, Kisahkan Perjodohan Seorang Putri dengan Duke!

--

Caraharian.com - Novel berjudul Father, I Don't Want This Marriage! kini bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk bacaan kalian. Kisahnya yang seru dan menarik banyak jadi incaran. Mudahnya, simak dalam rangkuman sinopsis lengkapnya dbawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Baca juga: Link Nonton Nurse Abi (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Skandal Panas Perawat dan Pasiennya!

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Film Succubus (2024), Kisah Thriller Petualangan Anak Muda di Desa Terpencil!

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah romance. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

Father, I Don't Want This Marriage!

Salah satu novel yang paling populer dan banyak dibicarakan adalah Father, I Don't Want This Marriage!. Novel ini ditulis oleh seorang penulis Korea Selatan bernama Hong Hee-Su. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh beberapa penerjemah online.

Novel Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!. Jika kalian pecinta komik genre romance, komik cocok untuk menjadi teman bacaan kalian.

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah webtoon yang dapat dibaca secara gratis di beberapa website. Berikut adalah detail dari Father, I Don't Want This Marriage!:

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Film Succubus (2024), Kisah Thriller Petualangan Anak Muda di Desa Terpencil!

- Judul: Father, I Don't Want This Marriage!
- Penulis: Hong Hee-Su
- Genre: Fantasi, Romantis
- Jumlah bab: -
- Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
- Penerbit : -
- Rating : -

Source:

Update Terbaru

RELATED POST