Monday 1st of July 2024
×

Download PDF Novel Bridgerton Semua Seri Full Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Bridgerton dalam Pencarian Cinta!

Download PDF Novel Bridgerton Semua Seri Full Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Bridgerton dalam Pencarian Cinta!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download PDF Novel Bridgerton Semua Seri Full Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Bridgerton adalah salah satu novel yang paling populer. Bridgerton adalah seri delapan novel roman yang ditulis oleh Julia Quinn.


Diterbitkan antara tahun 2000 dan 2006, novel-novel ini mengikuti delapan bersaudara dari keluarga bangsawan Bridgerton saat mereka menjelajahi masyarakat kelas atas London untuk mencari cinta, petualangan, dan kebahagiaan. Ada beberapa pilihan novel Bridgerton yang tersedia untuk dibeli.

Baca juga: Link Video Viral Syafinaz Rasyid Full Pack Durasi Lengkap di Mediafire, Banyak Adegan yang Bikini Panas Dingin!

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Film Succubus (2024), Kisah Thriller Petualangan Anak Muda di Desa Terpencil!

Kisah Novel Bridgerton

Serial roman Bridgerton, yang berlatar belakang masyarakat aristokrat London pada awal tahun 1800-an, telah menarik perhatian dan masuk dalam 10 besar program terpopuler di Netflix di 76 negara. Para penggemar serial ini sangat menantikan musim kedua, yang akan tiba pada 25 Maret 2022.

Kisahnya yang menawan dan mudah diikuti mengikuti keluarga Bridgerton dan bagaimana anak-anak mereka harus mengikuti banyak tradisi, salah satunya perjodohan antar bangsawan.

Daftar Novel Bridgerton Semua Seri

- The Duke and I - Aku dan Sang Duke

Bagi mereka yang menantikan kembalinya Duke of Hastings, Simon Besset tidak akan hadir di musim kedua ini. Namun, Anda masih bisa membaca kisah cintanya yang menghangatkan hati dengan Daphne dalam buku di bawah ini!

- The Viscount Who Loved Me - Cinta Sang Viscount

Bagi mereka yang sudah penasaran dengan proses perjodohan Lord Anthony selama musim sosial, Anda dapat melihat sekilas tentang hal itu dengan membaca novel keluarga Bridgerton secara langsung: The Viscount Who Loved Me - Cinta Sang Bangsawan.

- An Offer from a Gentleman - Tawaran dari Sang Gentleman

Musim 1815 telah dimulai, dan meskipun semua orang membicarakan Wellington dan Waterloo, pada kenyataannya pembicaraan tidak berubah sejak musim 1814, yang berpusat pada topik favorit para bangsawan, yaitu pernikahan.

Seperti biasa, para calon suami dari para debutan berfokus pada keluarga Bridgerton, terutama Bridgerton tertua yang masih bujangan. Dia mungkin tidak memiliki gelar, tetapi wajahnya yang tampan, sosoknya yang menyenangkan dan kekayaannya tampaknya bisa menggantikannya.

Baca juga: Link Download Lagu Polo Pa Kita Sayang - Tantowi Yahya Mp3 Mp4 Gratis, Disertai dengan Lirik Lengkapnya!

- Romancing Mister Bridgerton - Romansa Mister Bridgerton

Para ibu yang ingin menikahkan anak perempuannya bersukacita: Colin Bridgerton telah kembali dari Yunani! Di atas segalanya, Colin muak dengan obsesi semua orang terhadap kolumnis gosip terkenal, Lady Whistledown, yang sepertinya tidak bisa menerbitkan cerita pendek tanpa menyebutkan nama Colin di paragraf pertama.

Namun sekembalinya ke London, Colin menemukan bahwa tidak ada satu pun dalam hidupnya yang sama, paling tidak dengan Penelope Featherington! Para gadis

- To Sir Phillip, With Love - Kepada Sir Phillip, dengan Penuh Cinta

Sir Phillip Crane Sir Phillip tahu bahwa Eloise Bridgerton adalah seorang perawan tua, jadi dia memintanya untuk menikah dengannya. Dia mengira Eloise tidak banyak menuntut, pendiam dan berpenampilan biasa saja, tetapi Sir Phillip salah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST