Friday 5th of July 2024
×

Daftar Pemain Film Nurse Abi (2024) Tayang di Vivamax, Diperakan Alessandra Cruz yang Jadi Perawat Sexy!

Daftar Pemain Film Nurse Abi (2024) Tayang di Vivamax, Diperakan Alessandra Cruz yang Jadi Perawat Sexy!

--

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024), Aksi Balas Dendam yang Berujung Skandal Bebas!

Sinopsis Film Nurse Abi (2024)

Ketika Roy, seorang desainer grafis yang terlalu banyak bekerja, pingsan, ia terbangun dan mendapati perawat cantik Abi sedang merawatnya. Maka dimulailah fantasi Roy untuk keluar dan berhubungan seks dengan Perawat Abi.


Cerita ini berfokus pada seorang pria bernama Roy yang bekerja di sebuah kantor di dekat rumah sakit. Kehidupan Roy berubah drastis ketika ia bertemu dengan seorang perawat cantik, Abi, yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Cinta pada pandangan pertama tak terelakkan. Seiring berjalannya waktu, Roy semakin terobsesi dengan Abi. Ia bahkan rela mencuri-curi kesempatan hanya untuk bisa bertemu dengan perawat tersebut. Obsesi Roy terhadap Abi menjadi tak terkendali,

Baca juga: Kapan Film Kang Mak Rilis di Bioskop? Remake Film Horor Thailand Pee Mak yang Pernah Viral!

Baca juga: Nonton Thriller Film Succubus (2024) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Teror Hantu Jahat yang Berubah Wujud!

hingga ia rela melukai dirinya sendiri demi mendapatkan perhatian perawat yang dicintainya. Tindakannya ini menunjukkan betapa nekatnya Roy untuk mendekati Abi, meski harus menyakiti dirinya sendiri.

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Nurse Abi (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST