Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Webtoon Cry, Even Better If You Beg! Pangeran Duke Jatuh Cinta dengan Tukang Kebun Istana

Sinopsis Webtoon Cry, Even Better If You Beg! Pangeran Duke Jatuh Cinta dengan Tukang Kebun Istana

--

Sinopsis Cry, Even Better If You Beg

Yatim piatu sejak kecil, Layla Llewellyn merasa sebagai gadis paling beruntung di dunia setelah tinggal bersama paman Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Kekaisaran Berg. Bagi Layla, Arvis terasa seperti surga; dia senang menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk mencatat kehidupan liar yang dia temui. Dia sangat menyukai burung-burung, menyaksikan mereka dengan kagum saat mereka menetas dan tumbuh dari anak-anak burung yang berbulu menjadi burung-burung yang cantik.

Baca juga: PT. Trimitra Putra Mandiri Apakah Perusahaan Penipuan? Ketahui Info Aslinya Disini!


Baca juga: Viral Video Feby Senda Bersama 3 Pria Full Durasi Mediafire, Adegan Panas Ranjang Goyang No Sensor!

Baca juga: Nonton Film Cita (2024) Sub Indonesia Semi Filipina Gratis Full Movies HD, Pilihan Cinta yang Rumit Penuh Gairah

Adipati Herhardt, pemuda tampan dan tuan dari Arvis, juga tertarik pada burung-burung dan pada Layla. Tetapi bedanya, dia tertarik pada burung-burung karena dia suka berburu mereka... dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis manhwa Cry, Even Better If You Beg Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST