Friday 5th of July 2024
×

SOP Subarashi Apakah Produk Penipuan? Ini Dia Efek Samping Saat Memakai dan Lihat REVIEW Penggunanya!

SOP Subarashi Apakah Produk Penipuan? Ini Dia Efek Samping Saat Memakai dan Lihat REVIEW Penggunanya!

--

Baca juga: Viral, 12 Video Asusila Sejoli SMA Favorit di Magetan Beredar Via WhatsApp, Bukannya Belajar Malah Main Kuda-Kudaan

Tidak hanya produknya saja yang bermanfaat, namun Anda juga bisa meraih penghasilan tambahan dari menjadi distributor AFC. Dengan modal mulai dari 3,5 juta, Anda sudah bisa menjalankan bisnis AFC sebagai distributor dan agen.


Jangan asal daftar di sembarang tempat, karena hal ini akan mempengaruhi bisnis Anda. Pastikan Anda bergabung dengan distributor aktif yang akan membantu perkembangan serta memberikan dukungan penuh usaha Anda.

Produk SOP Subarashi Penipuan dan Review nya

Salah satu pengguna produk ini telah melakukan review produk yang satu ini, nah berikut ini adalah salah satu review nya yang dijamin bikin kamu gak penasaran lagi apakah produk ini penipuan atau tidak :

Saya jadi mikir, apakah suplemen ini benar-benar berkhasiat seperti testimoni orang-orang yang ada di internet, atau di saya ngak ngefek karena sayanya yang tidak yakin dengan suplemen ini. Dan pada dasarnya produk AFC ini memang bukan obat tapi suplemen, jadi jika sembuh dari sakit Alhamdulillah, jika tidak sembuh ya wajar kan bukan obat (begitu kira-kira disclaimer-nya).

Saya juga ragu, testimoni orang-orang itu beneran atau cuma bagian dari pemasaran. Seperti testimoni obat diet yang katanya bisa menurunkan sekian kilo dalam waktu 1 pekan, itu benar tapi tidak tepat karena ada syarat dan ketentuannya. Untuk urusan diet saya sudah tahu ilmunya makanya saya tidak terkecoh atau tergoda untuk mencoba, sebab itu semua cuma suplemen yang tanpa suplemen atau obat diet pun terbukti saya bisa turun berat badan.

Baca juga: Link Video Doodstream Hijab Asli Lagi Begituan, Download Rekaman Full HD di Sini

Baca juga: Viral! Ini Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru, Pemilik Akun FB yang Tawarkan Rp15 Juta

Alasan lain keraguan saya pada testimoni orang-orang di internet selain saya tidak kenal mereka adalah cara konsumsi yang mereka ajarkan. Di kemasan suplemen tercetak cara konsumsinya dengan dilarutkan pada 200 cc air tapi mereka menyarankan untuk konsumsi langsung tuang ke mulut. Hm, saya sendiri malah pakai cara langsung selain karena praktis juga bila dicampur ke segelas air rasanya malah aneh.

Di gambar awal terlihat tolak angin dan suplemen AFC untuk membandingkan efek yang saya rasakan setelah mengonsumsi. Setelah minum tolak angin baik dalam keadaan normal ataupun kurang normal seperti masuk angin saya bisa merasakan efek langsung seperti sensasi hangat dan nafas plong. Sedangkan Setelah minum suplemen AFC tidak ada efek langsung yang saya rasakan malah pernah gangguan magh tetap kumat. Terakhir saya akan infokan harga suplemen AFC ini, Subarashi Rp 1.750.000 dan Utsukushhii Rp 1.650.000 masing-masing isi 28 saset. Untuk tolak angin 1 kotak isi 12 saset harganya Rp 30.000-an karena antara apotek dan swalayan beda-beda.

Jadi Bagaimana menurutmu?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST