Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Skin Collector MLBB Juni 2024 Terbaru, Harith Hero yang Bakal Dapat Skin Ekslusif dari Moonton!

Jadwal Skin Collector MLBB Juni 2024 Terbaru, Harith Hero yang Bakal Dapat Skin Ekslusif dari Moonton!

--

Caraharian.com - Skin kolektor adalah beberapa kosmetik paling langka dan bergaya di Mobile Legends: Bang Bang.Skin terbatas ini tidak hanya memukau secara visual tetapi juga hadir dengan ikon keterampilan, animasi, dan efek suara yang unik.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. 

Baca juga: Download Resetter Epson L3110 Gratis Tanpa Password: Panduan Lengkap Mengatasi Masalah Printer Anda

Baca juga: Free Download Pocket Girl APK Mod Sesat Full Version 2024 (Premium Pro) Unlocked All Action Tanpa Iklan

Skin Collector di Mobile Legends, yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, menjadi salah satu jenis skin paling eksklusif dan didambakan oleh banyak pemain. Kalian mungkin bertanya-tanya tentang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh skin ini.

Skin bertajuk Collector ini dikeluarkan secara eksklusif setiap bulan, menawarkan desain yang unik untuk setiap rilisnya. Awalnya dikenal sebagai Skin Epic Limited, nama tersebut kini telah berubah menjadi Collector, menandai evolusinya dalam game.

Bocoran Skin ML Stralight Juni 2024

Berikutnya untuk di bulan Juni 2024 mendatang nantinya akan ada skin terbaru untuk hero Harith, dimana untuk skin tersebut nantinya akan bernama “Psychic”. Skin tersebut juga cukup menarik untuk bisa dimiiki oleh pemain dengan kalian lihat saja dari penampilannya.

Baca juga: Kumpulan Kata Kunci Pocket Girl Semua Bahasa Lengkap, Bisa Disuruh Buka-bukaan Juga Bos!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST