Sunday 7th of July 2024
×

Apakah PT Pandu Jaya Logistics Penipuan? Simak Kebenarannya Agar Tak Salah Pilih Saat Melamar Kerja

Apakah PT Pandu Jaya Logistics Penipuan? Simak Kebenarannya Agar Tak Salah Pilih Saat Melamar Kerja

--

Baca juga: Link Video Terbaru Adik Kakak Viral Tiktok Twitter Durasi 10 Menit, Mentahan Uncut No Sensor Mediafire!

Kini selain memiliki banyak cabang dan  karyawan, perusahaan ini juga telah memiliki banyak pelanggan korporat, di antaranya adalah Astra, Alcatel, Siemens, Hexindo, United Tractors, Mitsubishi, Coca Cola, Bank Mandiri, BCA, Bank Indonesia, City Bank, Standart Chartered Bank dan lain sebagainya.

Apakah PT Pandu Jaya Logistics Penipuan?


Berkat layanan pengiriman yang prima dan tepat waktu, pada Maret 2005, Pandu Logistik mendapatkan penghargaan dari lembaga sertifikat sistem mutu ISO 9001:2000/ SNI 19-9001:2001 untuk manajemen pergudangan pengiriman darat, laut dan udara.

Pandu Logistics berusaha menjadi penyedia jasa logistik terdepan di Indonesia dan dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta mampu berperan aktif dalam kancah persaingan global. Selain itu, ikut aktif berkontribusi terhadap pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, yang menjadi bukti pengabdian perusahaan ini kepada bangsa dan negara.

Cara Menghindari Lowongan Kerja Palsu

Baca juga: Baca Komik Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 2 Eizer dan Serena Bercerai! Hiatus Sampai Kapan?

Baca juga: Link Baca Novel Ipar adalah Maut Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

1. Perhatikan Lowongan Pekerjaan yang Mau Kamu Lamar
Sebelum melamar pekerjaan, kroscek dulu beberapa hal, mulai dari nama perusahaan, alamat, dan juga bagaimana jejak digital perusahaan tersebut.

Tentu dengan bantuan internet, hal ini bukanlah hal yang sulit dilakukan. 

2. Cek Langsung di Website Perusahaan
Agar tidak terjebak dengan lowongan palsu, kamu bisa cek secara langsung di website perusahaan. Biasanya perusahaan menyediakan menu karir, di situ bisa dilihat apakah perusahaan incaran mu sedang membuka lowongan pekerjaan atau tidak. 

3. Melamar Di Situs Karir Resmi
Lamarlah pekerjaan di situs karir resmi. Saat ini situs karir resmi banyak dimanfaatkan perusahaan untuk membuka lowongan. Di sana kamu akan mendapatkan informasi  lengkap berupa posisi yang sedang dibutuhkan, kualifikasi, bahkan dapat langsung mengirimkan CV.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST