Friday 5th of July 2024
×

Apakah PT Pandu Jaya Logistics Penipuan? Simak Kebenarannya Agar Tak Salah Pilih Saat Melamar Kerja

Apakah PT Pandu Jaya Logistics Penipuan? Simak Kebenarannya Agar Tak Salah Pilih Saat Melamar Kerja

--

Caraharian.com - Selain punya manfaat baik, perkembangan teknologi juga bisa disalahgunakan untuk kejahatan yang merugikan banyak orang. Pencari kerja semakin mudah menemukan informasi dan melamar di perusahaan impian melalui sistem online.

Tapi sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kemudahan itu untuk menipu para pencari kerja. Bahkan di tahun 2024 ini kasus penipuan kerja masih saja ada. Buat kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan, sebaiknya harus lebih berhati-hati.


Baca juga: Viral Video Feby Senda Bersama 3 Pria Full Durasi Mediafire, Adegan Panas Ranjang Goyang No Sensor!

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia, Kemarahan Lady Gesella!

Salah satu loker yang sering muncul adalah PT Pandu Jaya Logistics. PT apakah itu? sebelum itu kenali dulu perusahaan yang satu ini.

Tentang PT Pandu Jaya Logistics

Pandu Logistics adalah sebuah nama perusahaan yang diilhami oleh legenda pewayangan. Perusahaan ini berdiri pada 20 Agustus 1992. Hingga kini, perusahaan ini telah membuktikan eksistensinya di bidang jasa pengiriman tingkat nasional. Awalnya, perusahaan ini hanya berdiri di sebuah ruko pinjaman atau rumah toko berukuran 5 x 12 meter yang berada di Jl Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun saat ini, Pandu Logistics telah didukung oleh lebih dari 2.000 karyawan, dengan lokasi yang sangat strategis di Jakarta, dengan kapasitas werehousing hingga 5.000 m2 serta menempati tanah luas 11.500 m2 yang berada di dua lokasi berbeda.

Pandu Logistics telah memiliki kantor cabang 154 kantor yang tersebar di setiap provinsi di Indonesia, serta didukung 500 gerai yang siap melayani pelanggan setiap saat.

Baca juga: Viral Video Syamimifzain Full Doodstream HD , Banyak Adegan Museum 21+ Keatas! Ini dia Link Asli Sebelum di Hapus

Source:

Update Terbaru

RELATED POST