Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Cita (2024) Sub Indonesia Semi Filipina Gratis Full Movies HD, Pilihan Cinta yang Rumit Penuh Gairah

Nonton Film Cita (2024) Sub Indonesia Semi Filipina Gratis Full Movies HD, Pilihan Cinta yang Rumit Penuh Gairah

--

Baca juga: TAYO4D Apakah Aman? Begini Penyebabnya Tidak Bisa Diakses di Indonesia, Cekidot!

Film Cita menjanjikan cerita yang relatable bagi para penonton, terutama bagi mereka yang pernah mengalami cinta segitiga dan keraguan dalam hubungan.

Sinopsis Film Filipina Cita

Film Filipina Cita menceritakan kisah cinta rumit antara Cita (Erika Balagtas), seorang wanita muda yang ambisius dan penuh mimpi, dengan dua pria yang berbeda karakter.

Di satu sisi, ada Bino (Francis Mata), seorang pria yang mapan dan penuh kasih sayang. Di sisi lain, ada Javi (Zia Zamora), seorang musisi muda yang penuh gairah dan spontan. Cita dihadapkan pada pilihan yang sulit antara cinta yang stabil dan cinta yang penuh gairah.

Kisah bermuatan seksual tentang seorang wanita muda yang diam-diam tidur dengan putra suaminya. Keduanya membentuk aliansi untuk membunuh suaminya namun takdir berkehendak lain untuk Cita.

Link Nonton Film Semi Filipina Cita (2024) Full Movie Tayang di Vivamax

Baca juga: Simontok APK VPN Browser Anti Blokir Download Gratis Untuk Android, Nonton Stream BarBar 18+ dengan Host Cantik!

Baca juga: Link Download Predictor Spaceman APK Latest Version 2024 Gratis, Panduan Lengkap Instal Android iOS


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

LINK NONTON

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST