Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Codename Anastasia Chapter 49 Bahasa Indonesia : Taekjoo Traumanya Sampai Kebawa Mimpi

Manhwa Codename Anastasia Chapter 49 Bahasa Indonesia : Taekjoo Traumanya Sampai Kebawa Mimpi

--

Caraharian.com - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
 
Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Baca juga: Video Viral Host Uang Kaget Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Buka Suara

Baca juga: Link Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan Asli No Sensor, Goyang Brutal Pakai Seragam Sampai Ada 12 Rekaman

Sinopsis Manhwa Codename Anastasia


'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara. NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia.

'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai. yang dia hadapi.

Cek Link Baca Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Baca juga: Kenapa Matematika Suka Bikin Pusing? Ternyata Ini Jawabannya, Bukan Terkait Kecerdasan Loh!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST