Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pertanyaan Tentang Anastasia Bakal Terbongkar

Link Baca Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pertanyaan Tentang Anastasia Bakal Terbongkar

--

Caraharian.com - Semakin seru! Yang sudah penasaran, langsung saja cek update mengenai link baca manhwa Codename Anastasia Chapter 48 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan aksi dan genre Boys Love, Codename Anastasia mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa.


Membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Baca juga: Video Viral Host Uang Kaget Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Buka Suara

Baca juga: Baca Komik Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 2 Eizer dan Serena Bercerai! Hiatus Sampai Kapan?

Codename Anastasia ini adaptasi novel yang ditulis oleh Boyseason. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Eunbi sebagai sang authornya.

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Codename Anastasia. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Detail Manhwa Codename Anastasia

Authors: Boyseason / Eunbi
Artists: Han
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Sandi Angka 0325 Artinya Adalah? Berikut Pengertian dan Cara Membacanya dengan Mudah

Source:

Update Terbaru

RELATED POST