Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Perjalanan Agen Rahasia dan Partnernya

Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Perjalanan Agen Rahasia dan Partnernya

--

Caraharian.com - Di bawah ini adalah link baca Codename Anastasia full chapter bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manhwa Codename Anastasia ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online.


Baca juga: Yuayu Viral Video di Tiktok dan Twitter Download 18 menit Doodstream, 2 Versi Full Durasi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia, Kemarahan Lady Gesella!

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua.

Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan aksi dan genre Boys Love, Codename Anastasia mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa.

Membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Codename Anastasia ini adaptasi novel yang ditulis oleh Boyseason. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Eunbi sebagai sang authornya.

Baca juga: Login Akun Sultan PK XD Gratis Juni 2024 Terbaru Langsung Catat Password dan Emailnya Sekarang Juga!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST