Friday 5th of July 2024
×

Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Padahal Brandingan di Instagram Islami Banget, Begini Faktanya

Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Padahal Brandingan di Instagram Islami Banget, Begini Faktanya

--

Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan

Terhitung hingga kini utas yang membahas mengenai isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Banyak netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah.

Topik mengenai Soraya Rasyid mendapat beragam komentar dari netizen.


Baca juga: Link Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan Asli No Sensor, Goyang Brutal Pakai Seragam Sampai Ada 12 Rekaman

Baca juga: TAYO4D Apakah Aman? Begini Penyebabnya Tidak Bisa Diakses di Indonesia, Cekidot!

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Cita (2024) Full Movie Tayang di Vivamax Pilih Cinta yang Mapan atau yang Bikin Deg-Degan

"Ternyata si mbak Host Uang Kaget ini piala bergilir nj*r. Pulang umrah bukannya tobat malah nampung laki orang," kata @ka**rh**oh13.

"Ini Soraya yang sering lari-larian di Uang Kaget ya? Padahal Feed udah kayak orang bener," komentar @ke**c**anx.

"Imas Preman Pensiun, lalu dia juga presenter Uang Kaget, terus ya banyak juga lah sinetron dia, piala bergilir juga, feed IG nya sebelum ke Mekah emang menggoda iman sih," cuit @cu**s0*09.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST