Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Padahal Brandingan di Instagram Islami Banget, Begini Faktanya

Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Padahal Brandingan di Instagram Islami Banget, Begini Faktanya

--

CARAHARIAN – Viral banget gegerkan masyarakat Indonesia! Berikut ini langsung saja akan kami sampaikan update informasi terbaru yang membahas mengenai Viral Soraya Rasyid Jadi Selingkuhan Padahal Brandingan di Instagram Islami Banget yang wajib banget untuk kamu tau. Cek informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Baca juga: Video 4 Sekawan Viral Link Doodstream TikTok Part 1,2,3 Pamer Dua Gunung Kembar


Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Asli Link Telegram Full 7 Menit Baju Biru dan Oren, Tindakan Asusila dan Pedofil

Baca juga: Download Spaceman Predictor Version 5.4 Pragmatic Versi Terbaru 2024 Langsung Install Sekarang Begini Caranya GRATIS

Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.

Jadi Piala Bergilir?

"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.

Sosoknya juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Soraya mengaku, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST