Friday 5th of July 2024
×

Viral Icha Shakila Tersangka yang Perintah Ibu Cabuli Anak Baju Biru Via FB Ngaku Akunnya Kena Hack

Viral Icha Shakila Tersangka yang Perintah Ibu Cabuli Anak Baju Biru Via FB Ngaku Akunnya Kena Hack

--

Kepada polisi, S selaku pemilik akun Facebook Icha Shakila mengaku dirinya juga menjadi korban serupa seperti yang dialami oleh R dan AK.

Peristiwa bermula pada September 2021. Saat itu, S mengaku mendapat pesan dari seseorang tak dikenal berinisial M.


"Diketahui bahwa sekitar September 2021 pemilik akun Facebook Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang yang tidak dikenal bernama M (saat ini akun tersebut sudah tidak aktif) dan ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming dengan bayaran yang besar," tutur Ade Safri.

Kronologi Kasus Icha Shakila 

Ketika itu, S diperintahkan untuk mengirim foto setengah badan sambil memegang KTP. Kemudian ia diminta merekam dirinya membuka semua baju dan mengirim videonya. Permintaan ini dituruti S.

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terbaru 2024 yang Akan Tayang Maupun yang Sudah Rilis, Full Adegan Dewasa HD

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Balagtas Bintang Muda Vivamax Filipina yang Super Hot, Jadi Main Lead Film Cita

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Cita (2024) Full Movie Tayang di Vivamax Pilih Cinta yang Mapan atau yang Bikin Deg-Degan

Kepolisian mengungkapkan akun Facebook Icha Shakila yang digunakan untuk melakukan kejahatan pelecahanibu ke anak kandung merupakan hasil duplikasi akun lain.

"Namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil Digital Forensik, tapi menggunakan foto yang sama. Diduga pelaku menduplikasi akun Facebook milik Saudari S untuk melakukan kejahatan," ucap Ade.

Sebelumnya kasus pengenai video pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang ibu kandung pada anaknya sendiri yang masih berada di bawah umur demi uang jutaan ini membuat warga Indonesia miris. Sekian yang bisa kami sampaikan pada kali ini. Semoga bisa membantu ya! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST