Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan Asli No Sensor, Goyang Brutal Pakai Seragam Sampai Ada 12 Rekaman

Link Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan Asli No Sensor, Goyang Brutal Pakai Seragam Sampai Ada 12 Rekaman

--

Caraharian.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan Asli No Sensor yang wajib kamu tau. Simak ifno selengkapnya di sini!

Beberapa waktu viral! Hingga kini banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!


Baca juga: Baca Komik Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 2 Eizer dan Serena Bercerai! Hiatus Sampai Kapan?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Serena, Lika-liku Hubungan Antara Eizer dan Serena dalam Pengurusan Serenity yang Bikin Gemas!

Baca juga: Download FR Legends MOD Car Indonesia Innova Terbaru 2024 Reborn dan Zenix Lengkap Tutorial Pasang

Diduga pemeran video asusila ini merupakan pelajar dari SMA favorit di Kabupaten Magetan. Yang mana dalam video pendek berdurasi paling panjang 1 menit itu beredar luas melalui WhatsApp.

Kasus Video Syur Pelajar SMA Favorit di Magetan

Terdapat kurang lebih 12 video asusila yang tersebar dengan durasi berbeda-beda. Kini, polisi masih melacak video tersebut dan akan mendatangi sekolah yang bersangkutan.

Disebutkan bahwa video asusila ini awalnya diunggah akun Instagram di Magetan. Dalam keterangan unggahan tersebut, video beredar melalui pesan WhatsApp.

"Beredar video asusila di media sosial yang diperankan sepasang kekasih. Pemeran video itu diduga merupakan pelajar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Video asusila ini diduga pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp dan telah beredar luas selama beberapa hari terakhir," lanjut keterangan video itu.

Masih dalam keterangan unggahan yang sama dijelaskan, video asusila yang tersebar tidak hanya satu, melainkan ada 12 video. Belasan video asusila itu berdurasi pendek maksimal 1 menit yang mempertontonkan adegan intim layaknya suami istri.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST