Monday 1st of July 2024
×

Download FR Legends MOD Car Indonesia Innova Terbaru 2024 Reborn dan Zenix Lengkap Tutorial Pasang

Download FR Legends MOD Car Indonesia Innova Terbaru 2024 Reborn dan Zenix Lengkap Tutorial Pasang

--

Ada dua mod mobil baru yang akan Anda dapatkan dalam paket unduhan mod FR Legends Mod Fortuner ini. Mod mobil pertama tentu saja adalah mobil Toyota Fortuner yang sudah jelas. Mod kedua adalah mod mobil Toyota Innova.

Kedua mod ini akan menjadi koleksi baru yang spesial untuk Anda, mengingat game FR Legends original yang didapatkan melalui Google Play Store tidak memiliki model mobil Toyota Fortuner dan Toyota Innova.


Selain mod mobil Toyota Fortuner dan Innova, mod FR Legends yang kami bagikan ini juga memiliki mod map yang bernuansa Indonesia. Map mod ini tentunya akan membawa nuansa baru yang segar pada gameplay FR Legends kalian.

Baca juga: Forum Semprot Tidak Bisa Diakses Cek Link Terbarunya Di Sini, Area Wajib VPN Khusus Dewasa

Baca juga: Bato.to Tidak Bisa Dibuka? Cek di Sini Update Link Terbaru dan Cara Aksesnya yang Wajib Kamu Tau

Map ini juga sedikit disentuh agar tampilan map bisa lebih halus dan lebih oke untuk dilihat dalam waktu yang lama. Pokoknya, fitur map dalam paket download mod FR Legends Fortuner ini juga tidak akan kalah menarik dengan mod mobil Fortuner.

Terdapat dua mata uang dalam game FR Legends, mata uang pertama adalah dollar ($) dan mata uang kedua adalah cash (C). Kedua mata uang FR Legends ini sangat berguna untuk progress permainan, dan berguna untuk membuka fitur-fitur tertentu.

Namun sayangnya uang dalam game ini cukup sulit didapatkan. Padahal cukup banyak fitur dan progres game yang membutuhkan uang dalam game ini. Namun masalah ini sepertinya akan segera teratasi setelah kalian mendownload dan menggunakan paket mod Fortuner FR Legends yang kami bagikan.

Unduh file berformat .zip dengan ukuran 88,9 MB. Anda harus mengekstrak file ini untuk memunculkan apk mod.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST