Saturday 6th of July 2024
×

Hati-hati! Kode Telepon +1 Penipuan atau Scam? Jangan Sampai Jadi Korban! Cek Ciri-ciri yang Harus Dicurigai

Hati-hati! Kode Telepon +1 Penipuan atau Scam? Jangan Sampai Jadi Korban! Cek Ciri-ciri yang Harus Dicurigai

--

CARAHARIAN – Informasi kali ini akan kami sajikan pembahasan terkait kode telepon +1 indikasi penipuan. Hal ini viral dan sering terjadi juga dialami oleh Masyarakat sekitar. Tak jarang, banyak yang ditipu dengan banyaknya embel-embel yang diberikan.

Untuk selalu waspada, kamu harus juga mengetahui jenis-jenis penipu internasional lainnya. Langsung saja untuk mengetahui informasi selengkapnya dapat cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Kode telepon negara biasanya dimasukkan setelah tanda "+" atau "00" yang merupakan kode panggilan internasional. Misalnya, jika Anda ingin menelepon seseorang di Amerika Serikat, Anda harus memasukkan kode telepon negara untuk Amerika Serikat, yaitu "1", diikuti dengan kode wilayah atau nomor telepon tujuan.

Baca juga: Download Resetter Epson L3110 Gratis Tanpa Password: Panduan Lengkap Mengatasi Masalah Printer Anda

Akan tetapi, panggilan internasional yang memang jarang digunakan ini ternyata memberikan peluang penipuan. Untuk itu, kamu harus selalu waspada jika ditelpon secara tiba-tiba.

Kode Telepon +1 Indikasi Penipuan

Ada banyak modus penipuan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab demi keuntungan pribadi. Salah satu modus yang sering dilakukan adalah menipu dengan menggunakan scammer. Maka dari itu, penting untuk mengetahui ciri-ciri nomor telepon scammer tersebut agar tidak kena tipu.

Baca juga: Free Download Warzone Commander Mod APK Versi Terbar 2024, An1 Unlocked All Unlimited Money!

Seperti salah satu modusnya seperti penggunaan belanja online. Dengan memakai nomor kode +1(210) 7961599 seakan akan telpon dari kantor belanja online yang ternama Shopee. Admin (+1(210) tersebut menulis sebagai admin dan mengirimkan pesan ke nomor peribadi melalui WhatsApp dengan cara bawah anda telah terpilih pemenang Event Chasback 2 juta dari nomor urut 10 besar.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST