Saturday 29th of June 2024
×

Viral! Ini Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru, Pemilik Akun FB yang Tawarkan Rp15 Juta

Viral! Ini Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru, Pemilik Akun FB yang Tawarkan Rp15 Juta

--

"Diketahui bahwa sekitar September 2021 pemilik akun Facebook Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang yang tidak dikenal bernama M (saat ini akun tersebut sudah tidak aktif) dan ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming dengan bayaran yang besar," tutur Ade Safri.

Ketika itu, S diperintahkan untuk mengirim foto setengah badan sambil memegang KTP. Kemudian ia diminta merekam dirinya membuka semua baju dan mengirim videonya. Permintaan ini dituruti S.


Baca juga: Contoh Dokumen Refleksi Tindak Lanjut Guru Berikut Dengan Cara Mengisinya, Simak Di Sini

Baca juga: Link Download Dokumen Refleksi Tindak Lanjut Guru PDF dan DOC Gratis, Langsung Unduh Dan Isi Di Sini

Baca juga: Situs Slot Online Tayo4D Apakah Aman Digunakan dan Terbukti Membayar Sesuai Testi yang Viral? Begini Ternyata Faktanya

Kepolisian mengungkapkan akun Facebook Icha Shakila yang digunakan untuk melakukan kejahatan pelecahanibu ke anak kandung merupakan hasil duplikasi akun lain.

"Namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil Digital Forensik, tapi menggunakan foto yang sama. Diduga pelaku menduplikasi akun Facebook milik Saudari S untuk melakukan kejahatan," ucap Ade.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat ya.

Editor: Ardini Putri
TAG: #video syur #video mesum #video syur #video viral #video viral terbaru asli #pemeran video syur #kasus video syur #link video #icha syakila #kasus icha syakila ibu anak baju biru #sosok icha syakila
Source:

Update Terbaru

RELATED POST