Wednesday 26th of June 2024
×

Viral! Ini Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru, Pemilik Akun FB yang Tawarkan Rp15 Juta

Viral! Ini Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru, Pemilik Akun FB yang Tawarkan Rp15 Juta

--

CARAHARIAN - Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru yang wajib untuk kamu ketahui! Langsung ikuti selengkapnya di bawah ini ya!

Sebelumnya disebutkan bahwa sosok sang ibu yang berinisial R diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta untuk melakukan tindakan tersebut. Ia pun menuruti perintah Icha Shakila dan membuat beberapa video asusila dengan anaknya. Namun, aksinya ketahuan dan R pun ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Yang dapat kami sampaikan bahwa untuk sementara akun ini memang sudah mati, jadi semenjak Juli 2023, beberapa saat setelah mungkin men-share video tersebut ke media sosial, akun tersebut mati," kata Hendri.

Baca juga: Link Download Lagu Polo Pa Kita Sayang - Tantowi Yahya Mp3 Mp4 Gratis, Disertai dengan Lirik Lengkapnya!

Baca juga: Daftar Lagu Malaysia Terbaru Viral 2024, Memanjakan Telinga dengan Lagu Melayu yang Merdu!

Baca juga: Free Download Lagu Malaysia Viral Terpopuler di Tahun 2024, Unduh Lagu Melayu Mp4 Mp5

"Sekarang masih dalam proses pengembangan ataupun penyelidikan lebih lanjut dari personel kami dengan menggunakan bukti-bukti yang sudah saat ini untuk mengetahui dan bisa mengidentifikasi siapa pemilik dari akun IS ini," tutur dia.

Akun Icha Syakila Diretas

Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menemukan pemilik akun Facebook Icha Shakila yang meminta dua orang ibu membuat video porno dan disebarkan ke media sosial.

"Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh penyidik terhadap pemilik akun FB Icha Shakila, bahwa akun tersebut diduga juga telah dihack oleh seseorang tak dikenal," kata Ade, Sabtu (8/6).


Kepada polisi, S selaku pemilik akun Facebook Icha Shakila mengaku dirinya juga menjadi korban serupa seperti yang dialami oleh R dan AK.

Peristiwa bermula pada September 2021. Saat itu, S mengaku mendapat pesan dari seseorang tak dikenal berinisial M.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST