Monday 1st of July 2024
×

Terciduk? Ini Sosok Icha Syakila yang Suruh Ibu Baju Biru Lecehkan Anak Sendiri Lalu Kabur

Terciduk? Ini Sosok Icha Syakila yang Suruh Ibu Baju Biru Lecehkan Anak Sendiri Lalu Kabur

--

"Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh penyidik terhadap pemilik akun FB Icha Shakila, bahwa akun tersebut diduga juga telah dihack oleh seseorang tak dikenal," kata Ade, Sabtu (8/6).

Kepada polisi, S selaku pemilik akun Facebook Icha Shakila mengaku dirinya juga menjadi korban serupa seperti yang dialami oleh R dan AK.


Peristiwa bermula pada September 2021. Saat itu, S mengaku mendapat pesan dari seseorang tak dikenal berinisial M.

"Diketahui bahwa sekitar September 2021 pemilik akun Facebook Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang yang tidak dikenal bernama M (saat ini akun tersebut sudah tidak aktif) dan ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming dengan bayaran yang besar," tutur Ade Safri.

Ketika itu, S diperintahkan untuk mengirim foto setengah badan sambil memegang KTP. Kemudian ia diminta merekam dirinya membuka semua baju dan mengirim videonya. Permintaan ini dituruti S.

Setelahnya, S kembali mendapat perintah dari M untuk merekam saat dirinya berhubungan badan. Namun, S tak menuruti permintaan itu.

Baca juga: Ini Jawaban TTS Air yang Bisa Melihat, Cek Apakah Tebakanmu Benar di Sini

Baca juga: Kunci Jawaban TTS Air, Air Apa yang Bisa Melihat Terdiri Dari 4 Huruf Saja

Baca juga: Link Download Lagu Polo Pa Kita Sayang - Tantowi Yahya Mp3 Mp4 Gratis, Disertai dengan Lirik Lengkapnya!

2. Diduga Duplikasi Akun

Kepolisian mengungkapkan akun Facebook Icha Shakila yang digunakan untuk melakukan kejahatan pelecahanibu ke anak kandung merupakan hasil duplikasi akun lain.

"Namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil Digital Forensik, tapi menggunakan foto yang sama. Diduga pelaku menduplikasi akun Facebook milik Saudari S untuk melakukan kejahatan," ucap Ade.

Semua kasus ini segera usai! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST