Wednesday 26th of June 2024
×

Contoh Dokumen Refleksi Tindak Lanjut Guru Berikut Dengan Cara Mengisinya, Simak Di Sini

Contoh Dokumen Refleksi Tindak Lanjut Guru Berikut Dengan Cara Mengisinya, Simak Di Sini

--

Caraharian.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai contoh dokumen refleksi tindak lanjut guru berikut dengan cara mengisinya. Untuk mendapatkan jawabannya silahkan simak pembahasan berikut ini ya!

Buat kamu yang sedang mencarinya langsung saja simak contoh isi Dokumen Refleksi Tindak Lanjut bagian 2. Nilai Upaya Mempelajari Guru di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Dokumen Refleksi Tindak Lanjut


Perlu diketahui bahwa dokumen Refleksi Tindak Lanjut akan diisi kepala sekolah untuk memberikan penilaian yang sesuai dengan kinerja guru selama tahap pelaksanaan melalui PMM.

Ada 3 nilai dalam Dokumen Refleksi Tindak Lanjut yaitu Nilai Upaya Refleksi Guru; Nilai Upaya Mempelajari Guru; dan Nilai Peningkatan Kinerja Guru. Setiap nilai memiliki sejumlah pertanyaan yang wajib dijawab oleh kepala sekolah.

Baca juga: Situs Slot Online Tayo4D Apakah Aman Digunakan dan Terbukti Membayar Sesuai Testi yang Viral? Begini Ternyata Faktanya

Baca juga: Ini Jawaban TTS Air yang Bisa Melihat, Cek Apakah Tebakanmu Benar di Sini

Baca juga: Kunci Jawaban TTS Air, Air Apa yang Bisa Melihat Terdiri Dari 4 Huruf Saja

Nah, jawaban dalam artikel di bawah ini bisa menjadi panduan kepala sekolah dalam mengisi Dokumen Refleksi Tindak Lanjut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST