Tuesday 9th of July 2024
×

Free Download Warzone Commander Mod APK Versi Terbar 2024, An1 Unlocked All Unlimited Money!

Free Download Warzone Commander Mod APK Versi Terbar 2024, An1 Unlocked All Unlimited Money!

--

Yang mana game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih baru.

Di sini pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game. Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit.


Lalu untuk mode Multiplayer, ada beberapa pilihan yang disediakan seperti Team Deathmatch dan Domination. Call of Duty Warzone Mobile turut menyediakan beberapa fitur sosial seperti Friend List, Party, Channels, hingga Voice Chat.

Baca juga: 100++ Kata Kunci Pocket Girl Terbaru 2024, Paling Esktrem! D*ggy Style Hot Dance Sikat Semuanya!

Spesifikasi minimum perangkat Call of Duty: Warzone

Android

Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Android yang setidaknya memiliki RAM 4GB dan menjalankan Android dengan Adreno 618 atau lebih baik

Apple

Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Apple yang menjalankan iOS 16.0 atau versi terbaru dengan RAM setidaknya 3GB (selain iPhone 8).

Link Download COD: Warzone Mobile Global Baru Rilis 2024

Ada dua peta (map) battle royale ikonik yang bisa dimainkan pengguna, yaitu Verdansk dan Rebirth Island. Kedua peta ini diambil dari versi COD Warzone versi PC dan konsol.

Baca juga: Kumpulan Kawaii World Seed Paling Keren Terpopuler Tahun 2024, Best Mushroom Village!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST