Saturday 29th of June 2024
×

Bocoran Kode Sandi Morse Harian Hamster Combat Hari Minggu 17 Juni 2024 Terbaru, Siapa Cepat Dia Dapat!

Bocoran Kode Sandi Morse Harian Hamster Combat Hari Minggu 17 Juni 2024 Terbaru, Siapa Cepat Dia Dapat!

--

CARAHARIAN – Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini adalah kode sandi morse harian Hamster Kombat hari ini, 16 Juni 2024 yang dapat digunakan tanpa mengundang teman. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Kode Sandi Morse Harian Hamster Combat Hari Ini 16 Juni 2024, Jutaan Koin Gratis Hanya Untukmu!

Baca juga: Dua Sejoli Terciduk Mesum di Toilet Masjid Darul Hidayah Mataram, Digrebek Warga Pas Lagi Enak-enaknya!

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Melansir dari berbagai sumber,Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Baca juga: 4 Sekawan Viral Full Video Terbaru Link Mediafire Twitter Part 1-3, Tanpa Blur Wajah No Sensor!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST