Monday 1st of July 2024
×

Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30 yang Harus Dikuasai, Para Murid Wajib Ketahui Hal Ini!

Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30 yang Harus Dikuasai, Para Murid Wajib Ketahui Hal Ini!

--

Caraharian.com - Materi senam dasar diberikan kepada semua siswa PSHT sesuai dengan tingkatan masing-masing. Senam dasar ini nantinya akan dijadikan syarat sebagai kenaikan tingkat sabuk PSHT. Sehingga materi senam dan jurus adalah hal yang krusial untuk dipelajari.

Kali ini akan kami bahas mengenai Apa Yang Harus Dikuasai Untuk Menyempurnakan Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30 yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: 4 Sekawan Viral Full Video Terbaru Link Mediafire Twitter Part 1-3, Tanpa Blur Wajah No Sensor!

Baca juga: Link Download Camp With Mom Mod Apk V1.3.4 Android & All Unlocked Begini Cara Installnya Yuk Cek di Sini

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Baca juga: Link Nonton Ratu Dansa (2022) Full Movie Tayang di Netflix, Marsha Aruan Kembali ke Masa Lalu Tahun 90an

Source:

Update Terbaru

RELATED POST