Saturday 6th of July 2024
×

Viral Video bu dan Anak Baju Biru Twitter Full part Tanpa Di Pisah Link Mediafire, Masih Diburu Netizen!

Viral Video bu dan Anak Baju Biru Twitter Full part Tanpa Di Pisah Link Mediafire, Masih Diburu Netizen!

--

Baca juga: Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

Motif Video Karena BU

Raihany yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang. Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.


Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial. Semoga pelaku dapat dihukum sesuai dengan tindakan yang sudah ia lakukan ini. Disebutkan bahwa kini sudah ada tersangka baru yakni sosok pengguna akun FB.

Icha Shakila Jadi Buron

Polisi menyebut akun Facebook Icha Shakila yang memerintahkan ibu berinisial R (22) membuat konten pelecehan seksual dengan anak kandungnya sudah tidak aktif.

Baca juga: Download Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full Part 1 & 2 HD No Sensor, Buat Warganet Geleng-Geleng

Baca juga: Link Video Viral 4 Sekawan Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Goyangannya Bikin Setia Jadi Trending Topic

Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar mengatakan akun itu tak lagi aktif sesaat setelah meminta R membuat video porno tersebut.

"Yang dapat kami sampaikan bahwa untuk sementara akun ini memang sudah mati, jadi semenjak Juli 2023, beberapa saat setelah mungkin men-share video tersebut ke media sosial, akun tersebut mati," kata Hendri dalam konferensi pers, Rabu (5/6).

Proses pencarian akun tersebut, kata Hendri, akan dilakukan dengan mendalami bukti-bukti yang telah berhasil dikumpulkan. Termasuk, melakukan uji laboratorium forensik terhadap dua unit handphone milik R.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST