Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Ratu Dansa (2022) Ketika Kehidupan Dua Gadis di Masa yang Berbeda Tertukar

Sinopsis Film Ratu Dansa (2022) Ketika Kehidupan Dua Gadis di Masa yang Berbeda Tertukar

--

Detail Ratu Dansa (2022)

Ratu Dansa adalah film drama Indonesia yang tayang di Bioskop Online. Film ini dibintangi oleh Marsha Aruan hingga Davina Karamoy.  Ratu Dansa tayang perdana di Bioskop Online pada 16 Desember 2022.

Film garapan sutradara Dian Sunu Prastowo ini memiliki durasi 60 menit. Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus buat kamu berikut selengkapnya.

Sinopsis Ratu Dansa (2022)


Ratu Dansa berkisah tentang dua perempuan bernama Hira dan Hana. Hira dan Hana ini merupakan gadis muda yang hidup di era yang berbeda, yakni tahun 2022 dan tahun 1995.

Mereka sama-sama menghadapi dilema kehidupan muda. Mereka juga berharap ada keajaiban yang menjawab harapan masing-masing. Hingga akhirnya, bintang jatuh muncul dan membawa Hira hadir di kehidupan Hana.

Baca juga: Download Citampi Stories Mod Apk Unlimited Money And Coupons Latest Version 2024 Bahasa Indonesia Gratis, Install Sekarang

Baca juga: Link Download Citampi Stories MOD APK 1.80.050r Unlimited Gems dan Money, Unlocked Features, Ad-free Klik di Sini

Baca juga: Cara Menikah di Citampi Stories Update Terbaru, Begini Tutorialnya Dapatkan Cewek Idaman

Pemeran Ratu Dansa (2022)

  • Marsha Aruan - Hira
  • Davina Karamoy - Hana
  • Debo Andyros - Bram
  • Nicho Bryant - Dito
  • Sandy Pradana - Akbar
  • Dennis Adhiswara - Ayah Hana

 

Link Nonton Ratu Dansa (2022) Full Movie Tayang di Netflix

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

TONTON DI SINI!

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST