Tuesday 2nd of July 2024
×

Citampi Stories Gift Code Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Menggunakannya Free Hadiah Acak

Citampi Stories Gift Code Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Menggunakannya Free Hadiah Acak

--

Caraharian.com - Citampi Stories adalah sebuah game simulasi kehidupan dan RPG (Role-Playing Game) yang berfokus pada narasi mendalam tentang kehidupan, cinta, dan hubungan sosial. Pemain mengambil peran seorang pemuda yang pindah ke kota Citampi untuk melunasi hutang orang tuanya dan mencari kebahagiaan.

Pemain memulai perjalanan dengan tujuan melunasi hutang orang tua dengan bekerja di berbagai pekerjaan di kota Citampi. Dalam perjalanan ini, pemain akan bertemu dengan berbagai karakter yang memiliki cerita dan hubungan unik.


Pemain dapat bertemu dan menjalin hubungan dengan tujuh gadis cantik, salah satunya bisa menjadi pasangan hidup dan ibu dari anak pemain. Pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, bertani, berdoa, dan bahkan mengadopsi hewan peliharaan.

Kali ini kami akan menyampaikan update yang membahas mengenai Citampi Stories Gift Code Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Menggunakannya Free Hadiah Acak yang wajib banget untuk kamu tau. Begini pembahasannya lebih lanjut!

Baca juga: Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

Baca juga: Profil Heri Horeh Suami Riyuka Bunga yang Diduga Selingkuh Sama Mantannya, Sampai Tak Mau Diajak Oleh Istri

Baca juga: Update Link Asli Video Adik Kakak Baju Biru Full Doodstream Terbaru Full 7 Menit Jadi Bikin Mikir Yang Enggak Enggak

Source:

Update Terbaru

RELATED POST