Wednesday 3rd of July 2024
×

Catatan Khotbah Minggu - 2 Korintus 5: 6-10 yang Wajib Kamu Amalkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Catatan Khotbah Minggu - 2 Korintus 5: 6-10 yang Wajib Kamu Amalkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

--

Oleh itu kami sentiasa tabah hati. Kami tahu bahawa selama kami tinggal di dalam tubuh ini, kami jauh dari tempat tinggal yang akan kami diami bersama-sama Tuhan.

Hidup kami berdasarkan kepercayaan kepada Kristus, dan bukan berdasarkan apa yang dapat dilihat. Itulah sebabnya kami tabah hati. Kami lebih suka meninggalkan tubuh ini, supaya dapat tinggal bersama-sama Tuhan. Oleh itu kami ingin menyenangkan hati Tuhan, baik selama kami di tubuh ini di sini, ataupun di sana.


Hal itu demikian kerana kita semua harus menghadap Kristus, yang akan menghakimi kita semua. Setiap orang akan mendapat balasan yang setimpal dengan perbuatannya di dunia ini - perbuatan baik ataupun jahat.

Marilah kita terus hidup dalam iman yang kokoh, mengandalkan kasih setia dan kebesaran Allah. Baik dalam keadaan senang maupun dalam tantangan, mari kita bersyukur atas setiap tindakan-Nya dalam hidup kita.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia, Pertarungan Terbesar Siap Dimulai!

Baca juga: Bala Bantuan Datang! Spoiler Link Baca Manhwa Lookism Chapter 507 English Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Master Bela Diri Dunia

Melalui hidup yang penuh percaya, kita akan mengalami kebahagiaan yang sejati dan bersorak-sorai dalam pengalaman akan karya ajaib Tuhan dalam hidup kita. Amin.

Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu. Jangan lupa untuk selalu belajar hal baru setiap hari ya! Terimakasih sudah membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST