Wednesday 3rd of July 2024
×

Teks Khotbah Mazmur 92: 1-4 Hidup Karena Percaya Bukan Karena Melihat, Klik Selengkapnya Di Sini

Teks Khotbah Mazmur 92: 1-4 Hidup Karena Percaya Bukan Karena Melihat, Klik Selengkapnya Di Sini

--

Menyatakan Kebesaran Allah dengan Sorak-Sorai. Mazmur ini juga mengajarkan kepada kita pentingnya menyatakan kebesaran Allah dengan sorak-sorai dan nyanyian pujian. Ketika kita hidup dalam iman, kita menyadari bahwa setiap perbuatan Tuhan adalah indah dan layak dipuji. Oleh karena itu, marilah kita bersyukur dan bersorak-sorai atas segala yang telah dilakukan Tuhan dalam hidup kita.

Dalam kesederhanaan hati, kita memuji dan menyanyikan kebesaran-Nya dengan segala yang kita miliki, dari sepuluh senar hingga harpa yang kinclong.
Mengalami Kebahagiaan dalam Perbuatan Tuhan. Terakhir, Mazmur ini mengajarkan bahwa hidup karena percaya membawa kita kepada pengalaman kebahagiaan yang sejati.


Ketika kita mengandalkan Tuhan dan mempercayai-Nya sepenuhnya, Dia akan bekerja dalam hidup kita dengan perbuatan-Nya yang ajaib dan memampukan kita untuk merasakan sukacita yang tidak tergoyahkan. Sebab, setiap perbuatan Tuhan membuat kita bersuka cita, dan kita pun bersorak-sorai karena karya tangan-Nya dalam hidup kita.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Master Bela Diri Dunia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia, Pertarungan Terbesar Siap Dimulai!

Marilah kita terus hidup dalam iman yang kokoh, mengandalkan kasih setia dan kebesaran Allah. Baik dalam keadaan senang maupun dalam tantangan, mari kita bersyukur atas setiap tindakan-Nya dalam hidup kita. Melalui hidup yang penuh percaya, kita akan mengalami kebahagiaan yang sejati dan bersorak-sorai dalam pengalaman akan karya ajaib Tuhan dalam hidup kita. Amin.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membantu! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST