Wednesday 3rd of July 2024
×

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

--

Suami Tak Mau Diajak?

Riyuka Bunga menyatakan beberapa kali mengajak namun, suami tak pernah mau. Pada akhirnya, ia dan Heri Horeh sampai pada keputusan final yakni mengakhiri rumah tangga.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indonesia, Satu Jiwa dalam Dua Badan


Baca juga: Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

“Maafin ya, teman-teman. Aku harap tidak ada yang berspekulasi ini itu lagi tentang aku. Karena aku selalu dibilang enggak peduli suami. Aku selalu dibilang enggak pernah ajak suami padahal aku selalu peduli, aka selalu ajak tapi dia enggak mau,” ujar Riyuka Bunga.

“Aku tahu aku enggak sempurna. Dia bisa tidur nyenyak sementara aku sibuk memendam perasaan. Kali ini izinkan aku nangis ya, please jangan salahkan aku atas apapun,” cuitnya.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST