Wednesday 3rd of July 2024
×

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

--

Walaupun tak terlihat menjalin hubungan gelap dengan masa lalunya, namun dalam chat yang beredar tersebut, kontestan Stand Up Comedy Indonesia 2015 silam itu dianggap berselingkuh dengan wanita yang sempat menjadi gebetannya.

Hal ini sendiri dibongkar oleh Riyuka Bunga melalui akun Instagram Story pribadinya baru-baru ini, Rabu 12 Juni 2024. Terlihat dalam isi chatnya yang memberikan beragam rayuan dan gombalan sembari mengingat masa lalunya dengan wanita tersebut.


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 212 RAW Indonesia Scan, Bukan Lawan yang Bisa Ditandingi

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Master Bela Diri Dunia

Isi Chat Mesra Suami

"Orang mah minimal cobain pacaran dulu her wkwkwk bercanda," tulis isi chat dari wanita yang disebut masa lalu Heri.

Chat tersebut kemudian langsung dibalas oleh Heri dengan memberi candaan sambil mengingat masa lalunya dulu.

"Aah kenapa gua gak tembak yaaa wkwkwk," kata Heri.

Kemudian pada slide selanjutnya Heri Horeh tak ragu mengaku kepada si wanita yang ada di dalam chat tersebut, jika ia menyukai dirinya karena memiliki tubuh yang berisi. 

“Lu tau gak dulu gue suka banget sama lu karena lu gemuk, sekel banget wkwkwkwk,” tulis Heri.

“Selera gue banget lah,” sambung Heri. 

Tolak Tudingan Kacang Lupa Kulit

Usai mengunggah sejumlah percakapan mesra suami diduga dengan perempuan lain, Riyuka Bunga mengaku siap menggugat cerai Heri Horeh seraya menepis tudingan kacang lupa kulit.

Riyuka Bunga menyampaikan ini dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Rabu (12/6/2024), menyertakan potret minum bareng suami pakai gelas yang sama. Ia mengakui Heri Horeh orang baik.

“Satu hal lagi. Heri adalah orang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya,” Riyuka Bunga menulis.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST