Monday 1st of July 2024
×

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Ini Isi Chat WA Mesra Dengan Simpanannya yang Bikin Istri Siap Cerai

--

Caraharian.com - Viral Aksi Riyuka Bunga Bongkar Isi Chat Mesra Suami dengan Wanita Lain. Bagaimana kejadiannya? Berikut ini yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Baru-baru ini skandal perselingkuhan dilakukan oleh suami konten kreator Riyuka Bunga. Diketahui bahwa Riyuka Bunga adalah seorang TikToker yaitu Heri Horeh.

Suami Riyuka Bunga Selingkuh


Berdasarkan unggahan hasil tangkapan layar yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram gosip @lambegosiip bahwa Riyuka Bunga baru saja membongkar aksi suami yang diam-diam chat mesra dengan wanita lain di masa lalunya.

"Komedian Riyuka Bunga terkenal dengan konten ngomelnya yang kocak. Kelucuannya makin menjadi ketika dia kolab bareng suaminya, Heri Horeh. Tapi di unggahan terbarunya di Instagram, bukan konten kocak yang dibagikannya. Melainkan chat mesra suaminya dengan seorang wanita dari masa lalunya,” tulis keterangan dalam unggahan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu, 12 Juni 2024.

Yang mana dalam unggahan tersebut, selebgram yang dikenal ceria ini membagikan sejumlah isi chat mesra suaminya yang diam-diam mengombali seorang wanita yang merupakan mantan gebetannya di masa lalu melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Update Link Asli Video Adik Kakak Baju Biru Full Doodstream Terbaru Full 7 Menit Jadi Bikin Mikir Yang Enggak Enggak

Baca juga: Download Video Viral TKI Hongkong dan Korea Full 24 Menit Tanpa Sensor, Bikin Syok Netizen Dengan Aksinya yang Brutal

Baca juga: Keberhasilan yang Dinanti! Lanjutan Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 213 English Indonesia Scan

Source:

Update Terbaru

RELATED POST