Friday 5th of July 2024
×

Profil Heri Horeh Suami Riyuka Bunga yang Diduga Selingkuh Sama Mantannya, Sampai Tak Mau Diajak Oleh Istri

Profil Heri Horeh Suami Riyuka Bunga yang Diduga Selingkuh Sama Mantannya, Sampai Tak Mau Diajak Oleh Istri

--

Kemudian pada slide selanjutnya Heri Horeh tak ragu mengaku kepada si wanita yang ada di dalam chat tersebut, jika ia menyukai dirinya karena memiliki tubuh yang berisi. 

“Lu tau gak dulu gue suka banget sama lu karena lu gemuk, sekel banget wkwkwkwk,” tulis Heri.


“Selera gue banget lah,” sambung Heri. 

Tolak Tudingan Kacang Lupa Kulit

Usai mengunggah sejumlah percakapan mesra suami diduga dengan perempuan lain, Riyuka Bunga mengaku siap menggugat cerai Heri Horeh seraya menepis tudingan kacang lupa kulit.

Riyuka Bunga menyampaikan ini dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Rabu (12/6/2024), menyertakan potret minum bareng suami pakai gelas yang sama. Ia mengakui Heri Horeh orang baik.

“Satu hal lagi. Heri adalah orang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya,” Riyuka Bunga menulis.

Sosoknya menampik tudingan istri egois dan menggarisbawahi perpisahan ini keputusan bersama yang dibuat secara sadar.

Dalam unggahan lain, Riyuka Bunga membantah tudingan kurang perhatian pada suami. Ia juga menyayangkan tudingan tak pernah mengajak suami ke berbagai acara atau liburan.

Baca juga: Update Link Asli Video Adik Kakak Baju Biru Full Doodstream Terbaru Full 7 Menit Jadi Bikin Mikir Yang Enggak Enggak

Baca juga: Download Video Viral TKI Hongkong dan Korea Full 24 Menit Tanpa Sensor, Bikin Syok Netizen Dengan Aksinya yang Brutal

Suami Tak Mau Diajak?

Riyuka Bunga menyatakan beberapa kali mengajak namun, suami tak pernah mau. Pada akhirnya, ia dan Heri Horeh sampai pada keputusan final yakni mengakhiri rumah tangga.

“Maafin ya, teman-teman. Aku harap tidak ada yang berspekulasi ini itu lagi tentang aku. Karena aku selalu dibilang enggak peduli suami. Aku selalu dibilang enggak pernah ajak suami padahal aku selalu peduli, aka selalu ajak tapi dia enggak mau,” ujar Riyuka Bunga.

“Aku tahu aku enggak sempurna. Dia bisa tidur nyenyak sementara aku sibuk memendam perasaan. Kali ini izinkan aku nangis ya, please jangan salahkan aku atas apapun,” cuitnya.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu. Jangan lupa untuk selalu belajar hal baru setiap hari ya! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST