Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Link Asli Video Adik Kakak Baju Biru Full Doodstream Terbaru Full 7 Menit Jadi Bikin Mikir Yang Enggak Enggak

Update Link Asli Video Adik Kakak Baju Biru Full Doodstream Terbaru Full 7 Menit Jadi Bikin Mikir Yang Enggak Enggak

--

Caraharian.com - Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya. 
 
Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Baca juga: Link Video Viral 4 Sekawan Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Goyangannya Bikin Setia Jadi Trending Topic


Baca juga: Nahas! Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Viral Twitter Hingga Telegram

Baca juga: Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

Video Adik Kakak Baju Biru 

Pasca videonya yang melecehkan anak kecil viral, kini sosok Raihany alias R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang yang telanjur mengirim foto bugil dan video bugilnya yang melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Begini informasi selengkapnya! 

Raihany yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut. R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST