Wednesday 3rd of July 2024
×

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

--

"Dia mau kencing, orang ritsletingnya kebuka. Jadi dia jatuh gitu tengkurep gitu, ini kan besi-besi, tajem-tajem, lehernya di antara yang tajem-tajem itu, nggak ada darahnya. Orangnya udah diem aja," jelasnya.

Melihat kejadian itu, Ridwan melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas Polri setempat. Pihak Polsek Kramat Jati datang sekitar pukul 06.30 WIB ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat pria tersebut.


Baca juga: Kumpulan Lagu Bugis Terbaru Viral TikTok 2024, Ada Alosi Ripolo Dua yang Banyak Dicari!

"Terus diangkut Polsek agak siangan, jam 06.30 WIB-an, dari Polsek Kramat Jati. Yang narik dia itu ya Polsek karena kan kita nggak berani. Jadi saya telepon Bhabinkamtibmas, mereka dateng jam 6-an, terus baru diangkut jam 06.30 WIB pakai ambulansnya Polri," ucapnya.

Sementara itu, petugas PPSU lainnya, yakni Topo, tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Sebab, dia hanya mengantarkan Ridwan ke lokasi sebelum melanjutkan perjalanan untuk bertugas menyapu jalan di lokasi lain.

Foto Viral Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim

Untuk menghormati korban, alangkah lebih baiknya tidak menyebarkan foto asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim. Sehingga, kami berharap kalian harus bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST