Monday 1st of July 2024
×

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

Foto Asli Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Tersebar Viral di Twitter dan Telegram

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai foto viral seorang pemotor tewas dengan kepala tertancap pagar di Kramat Jati Jaktim yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Nasib tragis menimpa seorang pengendara motor berinisial MR (23), warga Kampung Duku Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pasalnya, MR ditemukan tewas dalam kondisi kepala tertancap pagar di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 05.30 WIB.


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, peristiwa bermula ketika MR mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Bogor. Kemudian, di tengah perjalanan MR diduga hendak buang air kecil di pinggir jalan.

Baca juga: Link Video Viral 4 Sekawan Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Goyangannya Bikin Setia Jadi Trending Topic

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, MR diketahui merupakan warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa bermula ketika MR mengendarai sepeda motornya melintasi Jalan Raya Bogor.

"Kebetulan dalam perjalanan, korban merasa ingin sekali membuang air kecil," kata Nicolas dalam keterangannya, Rabu, 12 Juni 2024.

MR, kata Nicolas, menepi dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dengan maksud untuk buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun nahas, MR malah terpeleset dan jatuh usai melompati sebuah got.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST