Friday 5th of July 2024
×

Nahas! Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Viral Twitter Hingga Telegram

Nahas! Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di Kramat Jati Jaktim Viral Twitter Hingga Telegram

--

Ridwan mengatakan posisi kepala pria tersebut tersangkut di antara dua bagian pagar yang runcing. Dia mengaku tak melihat ada darah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dia meyakini pria tersebut hendak buang air kecil. Hal itu terlihat dari ritsleting celananya yang masih terbuka.

"Dia mau kencing, orang ritsletingnya kebuka. Jadi dia jatuh gitu tengkurep gitu, ini kan besi-besi, tajem-tajem, lehernya di antara yang tajem-tajem itu, nggak ada darahnya. Orangnya udah diem aja," jelasnya.


Melihat kejadian itu, Ridwan melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas Polri setempat. Pihak Polsek Kramat Jati datang sekitar pukul 06.30 WIB ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat pria tersebut.

Baca juga: Nonton Thriller Film Succubus (2024) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Teror Hantu Jahat yang Berubah Wujud!

Baca juga: 18+ Game Anime Sesat Offline Terbaru 2024 Paling Direkomendasi Khusus Dewasa, Main Tanpa Sensor Lebih Seru!

"Terus diangkut Polsek agak siangan, jam 06.30 WIB-an, dari Polsek Kramat Jati. Yang narik dia itu ya Polsek karena kan kita nggak berani. Jadi saya telepon Bhabinkamtibmas, mereka dateng jam 6-an, terus baru diangkut jam 06.30 WIB pakai ambulansnya Polri," ucapnya.

Sementara itu, petugas PPSU lainnya, yakni Topo, tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Sebab, dia hanya mengantarkan Ridwan ke lokasi sebelum melanjutkan perjalanan untuk bertugas menyapu jalan di lokasi lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST