Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Viral 4 Sekawan Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Goyangannya Bikin Setia Jadi Trending Topic

Link Video Viral 4 Sekawan Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Goyangannya Bikin Setia Jadi Trending Topic

--

Caraharian.com – Video tak senonoh kembali viral! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral 4 sekawan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, dalam video viral 4 sekawan tampak 4 orang wanita berdiri menghadap kamera dengan beragam pose. Tiba-tiba sosok wanita yang mengenakan kostum hitam membuka kain yang menutupi bagian atas tubuhnya.


Tak terbuka seluruhnya, tetapi sudah cukup untuk menunjukan area terlarang. Wanita itu lalu memegang dadanya. Sementara dalam video viral 4 saudara part 2 , ada tiga orang wanita yang muncul.

Baca juga: Setia di Trending! Video 4 Sekawan Viral X dan Twitter Bikin Warganet Kepo Berat

Tiga orang cewek diduga di video 4 saudara itu, dua orang duduk dan satu orang di antaranya berdiri. Cewek yang tidak ada dalam video viral 4 saudara part 2 ini adalah cewek rambut keriting pada part 1.

Dalam video viral 4 saudara part 2 yang beredar di Twitter tersebut, video diambil dengan mode potrait. Berbeda dengan video viral 4 saudara part 1 yang diambil dengan mode landscape.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST