Saturday 29th of June 2024
×

Daftar Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini, 15 Juni 2024 : Ada Koin Gratis Per Akun Mulai dari 1.000

Daftar Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini, 15 Juni 2024 : Ada Koin Gratis Per Akun Mulai dari 1.000

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode morse Hamster Kombat hari ini, 15 Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan termasuk game penghasil uang.


Saat ini sendiri sudah banyak aplikasi yang memberikan misi harian lalu selanjutnya pengguna bisa mendapatkan uang. Jika sudah mendapatkan uang, kamu bisa menukarkannya dan langsung transfer ke rekening.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Operation Failed With Error 0x00011b, Dijamin 100% Berhasil

Baca juga: Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA Semester 2 dan Cara Menggunakannya Agar Lebih Cepat Selesai

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Melansir dari berbagai sumber,Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST