Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Jadul Menentang Maut (1984) Full HD Movie, Kisah Perjuangan Ratno Lesmana yang Mengerikan!

Link Nonton Film Jadul Menentang Maut (1984) Full HD Movie, Kisah Perjuangan Ratno Lesmana yang Mengerikan!

--

Caraharian.com -  Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Film Jadul Menentang Maut (1984) Full HD Movie yang kini sudah bisa kalian saksikan. Laangsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Film-film tanah air telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film tanah air, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film tanah air terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Menentang Maut" adalah sebuah film laga Indonesia tahun 1986 yang disutradarai oleh Hasmanan dan Helmud Ashley.

Baca juga: Nonton Film Late Bloomer (2024) Sub Indonesia No Sensor 21+ HD 1080p, Pemuas Diri yang Tak Ada Henti

Baca juga: Nonton Film Bisma Sang Juara (2016) Full Movie HD 1080p Gratis, Menjadi Kuat Demi Orang Tercinta

Selain Barry Prima, "Menentang Maut" juga dibintangi oleh aktor Hollywood John Philip, Grizyna Dilong dan Christ Michum, serta didukung oleh aktor Indonesia Advent Bangun dan Dicky Zulkaranen. Kalian penggemar film aksi jadul tak boleh lewatkan informasinya.

Sinopsis Film Jadul Menentang Maut (1984)

Kisah Menentang Maut diawali dengan kecelakaan besar di terowongan ICA yang menyebabkan sekitar lima puluh orang terjebak di dalamnya. Upaya penyelamatan dilakukan dengan bantuan seorang ahli dari Jerman yang membawa alat-alat canggih.

Namun, situasi menjadi rumit ketika ada pihak-pihak tertentu yang mencoba membajak alat tersebut. Film ini dibintangi oleh Barry Prima sebagai Ratno Lesmana, salah satu karyawan Multi Indah Corp (MIC).

Perusahaan ini sedang mengembangkan meriam laser, sebuah alat yang mampu menembus batuan tambang Kertawangi untuk menyelamatkan para penambang yang terjebak. Namun, perjalanan menuju Kertawangi penuh dengan bahaya dan jebakan.

Baca juga: Sinopsis Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Karya Pidi Baiq, Telah Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

Seorang jurnalis dari Kantor Berita Dunia, Judith Stover, yang diperankan oleh Grizyna Dilong, mencoba mendapatkan informasi tentang proyek meriam laser. Meskipun wawancara pertama dengan Roger Clark dari MIC gagal, Stover tidak menyerah dan melanjutkan investigasinya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST