Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand), Segera Tayang! Dibintangi oleh Vino G. Bastian

Sinopsis Film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand), Segera Tayang! Dibintangi oleh Vino G. Bastian

--

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024, Buruan Join Sekarang dan Dapatkan Video Viral 18 Terbaru!

Sinopsis Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand)

Kisah Kang Mak mengambil latar belakang Kota Siam pada pertengahan abad ke-19, di mana Makmur harus meninggalkan istrinya karena harus pergi berperang. Tanpa kehadiran sang suami, Sari yang sedang hamil tua harus menghadapi pekerjaan di pedesaan sendirian.


Ketika Sari meminta bantuan kepada tetangganya, sesuatu yang tragis terjadi. Sari dan bayinya meninggal, dan arwah ibu dan bayinya menjadi arwah gentayangan. Setelah berbulan-bulan berperang, Makmur akhirnya kembali ke rumah untuk mencari Sari.

Namun, orang-orang di desa mengatakan bahwa Sari dan anaknya sudah meninggal. Awalnya, Makmur tidak percaya bahwa istri dan anaknya telah meninggal. Memang, saat berada di rumah, Sari berperilaku layaknya seorang istri pada umumnya.

Baca juga: Nonton Thriller Film Succubus (2024) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Teror Hantu Jahat yang Berubah Wujud!

Baca juga: Bstation Redeem Codes Hari Ini Juni 2024, Dapatkan Sekarang! Gratis Akses Premium Hingga 1 Tahun

Makmur akhirnya menyadari bahwa sosok istri dan anaknya bukanlah manusia, melainkan hantu. Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan bahwa kisah Pee Mak sangat menarik sehingga ia mengangkatnya ke Indonesia dengan judul Kang Mak karena.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Kang Mak. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST