Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand), Segera Tayang! Dibintangi oleh Vino G. Bastian

Sinopsis Film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand), Segera Tayang! Dibintangi oleh Vino G. Bastian

--

Caraharian.com - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand) yang dikabarkan akan segera tayang pada bulan ini. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film tanah air selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film tanah air dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Film Succubus (2024), Kisah Thriller Petualangan Anak Muda di Desa Terpencil!

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024, Buruan Join Sekarang dan Dapatkan Video Viral 18 Terbaru!

Salah satu daya tarik film tanah air terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film tanah air sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Film Kang Mak Remake Pee Mak (Thailand)

Film komedi horor Thailand, Pee Mak, telah diadaptasi ke dalam versi Indonesia dengan judul Kang Mak. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures. Sutradara Herwin Novianto melakukan beberapa perubahan dari versi aslinya untuk menyesuaikannya dengan cita rasa Indonesia.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024, Buruan Join Sekarang dan Dapatkan Video Viral 18 Terbaru!

Film asli Pee Mak berlatar belakang pertengahan abad ke-19 dan bercerita tentang seorang pria bernama Mak yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Nak, untuk bertempur dalam sebuah peperangan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST