Sunday 29th of September 2024
×

Daftar Member JKT48 yang Melanggar Golden Rules, Mulai Zee hingga Jeane Victoria!

Daftar Member JKT48 yang Melanggar Golden Rules, Mulai Zee hingga Jeane Victoria!

--

3. Eve Antoinette Ichwan (Generasi 5)

Eve mengakui kesalahannya dengan tulus dan menerima konsekuensi yang dijatuhkan oleh manajemen. Eve jadi satu-satunya generasi 5 yang tergabung di JKT48NewEra.

4. Yessica Tamara (Generasi 7)

Yessica dikabarkan dekat dengan pria bahkan double date dengan Zahra Nur. Yessica pun harus menjalani masa suspensi, hingga berhasil comback dan menjaga nama baiknya dan berhasil lulus dari JKT48 dengan baik.

Baca juga: Profil Biodata Dibo MLBB Player Timnas Malaysia Ladies Cantik Bercadar Idaman Akhi-akhi, Usia dan Akun Instagram Asli


5. Zahra Nur Khaulah (Generasi 8)

Zahra dikeluarkan dari JKT48 setelah tidak memberikan informasi yang sesuai kepada manajemen terkait hubungannya dengan anggota boyband UN1TY. Dan melakukan diuble date dengan Yessica.

6. Azizi Asadel (Generasi 7)

Azizi atau Zee sebuah video yang menunjukkan dirinya menggunakan vape viral di media sosial. Dia pun menjalani konsekuensi dengan baik.

7. Indira Seruni (Generasi 10)

Indira pun juga mendapatkan teguran karena melanggar Golden Rules JKT 48 dengan beredarnya video dan foto yang menunjukkan dirinya berkumpul dengan beberapa pria tersebar di media sosial.

8. Amanda Sukma (Generasi 10)

Kabarnya Amanda terlibat kegiatan yang melanggar aturan, sehingga membuat dirinya ditangguhkan  sebagai member hingga batas waktu yang ditentukan oleh management.

Baca juga: Kenapa Link Bato.to Tidak Bisa Diakses? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya Mudah!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST