Friday 5th of July 2024
×

Nonton Thriller Film Succubus (2024) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Teror Hantu Jahat yang Berubah Wujud!

Nonton Thriller Film Succubus (2024) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Teror Hantu Jahat yang Berubah Wujud!

--

Caraharian.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Succubus (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya lebih mudahnya, langsung saja simak hanya dibawah ini yuk. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Succubus (2024) adalah sebuah film horor thriller yang diproduksi oleh KD Studios dan Logistic Star Production. Film dirilis pada tanggal 11 April 2024 di Rusia. Film ini akan segera tersedia di berbagai platform.

Baca juga: Link Nonton Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Angelica Terjebak Cinta Sahabatnya!

Baca juga: Bstation Redeem Codes Hari Ini Juni 2024, Dapatkan Sekarang! Gratis Akses Premium Hingga 1 Tahun

Sutradara Serik Beyseu menggarap film ini, yang mengangkat cerita horror sekumpulan petualangan anak muda di desa terpecil. Hadirkan suasana yang pastinya mencekam dan mengerikan.

Succubus (2024) menampilkan Polina Vorobyova, Angelina Pahomova dan Polina Davydova, seorang aktor terkemuka yang telah berperan dalam berbagai drama dan film Rusia yang aktingnya sudah tak pelu diragukan lagi.

Alur Kisah Film Succubus (2024) 

Film ini menceritakan beberapa pasangan muda melakukan perjalanan ke pulau pribadi untuk mengikuti retret pelatihan misterius yang menjanjikan untuk memperkuat hubungan mereka. Namun, selama Retret, para pahlawan bertemu dengan iblis kuno – Succubus.

Baca juga: Nomor WhastApp Mas Boy Asli Garuda Wisnu Terbaru 2024, Kontak Sekarang dan Bisa Langsung Kenalan!

Monster ini memakan energi kehidupan manusia, menyamar sebagai orang lain dan memprovokasi korbannya. Hal itu bertujuan untuk menunjukkan kualitas terburuk dan melakukan hal-hal buruk.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST