Monday 1st of July 2024
×

18+ Game Anime Sesat Offline Terbaru 2024 Paling Direkomendasi Khusus Dewasa, Main Tanpa Sensor Lebih Seru!

18+ Game Anime Sesat Offline Terbaru 2024 Paling Direkomendasi Khusus Dewasa, Main Tanpa Sensor Lebih Seru!

--

Caraharian.com – Apakah kamu senang bermain game dewasa? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar rekomendasi game anime sesat terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan termasuk game dewasa.


Game dewasa pun saat ini dikenal dengan istilah "wik-wik" atau "sesat". Istilah tersebut telah menjadi populer di kalangan warganet sebagai merujuk kepada game interaktif dengan konten dewasa yang ditujukan bagi pemain yang berusia di atas 18 tahun. 

Baca juga: Link Nonton Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Angelica Terjebak Cinta Sahabatnya!

Baca juga: Lanjutan Nonton The Double (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia, Perjalanan Xue Fang Fei Masih Terus Berlanjut

Rekomendasi Game Anime Wik Wik Khusus 18+

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi game anime sesat 18+ yang bisa kamu mainkan:

1. Summertime Saga

Awalnya hanya tersedia di PC, Summertime Saga kini dapat dinikmati pada perangkat Android. Game ini mendapatkan sambutan hangat dari komunitas gamer berkat keseruan yang ditawarkannya.

Dalam permainan ini, pemain akan menelusuri kisah seorang pemuda yang berstatus calon mahasiswa dan mengalami tragedi kehilangan ayahnya secara mendadak dan misterius. Sebagai pengembangan cerita, diketahui bahwa ayah pemuda tersebut terjerat hutang besar dengan sebuah kelompok mafia.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST