Sunday 29th of September 2024
×

Ketahuan Pacaran! Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48, Melanggar Golden Rules!

Ketahuan Pacaran! Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48, Melanggar Golden Rules!

--

“Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen,” kata pihak JKT48.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan.” lanjuta manajemen.

Setelah serangkaian investigasi dan pertimbangan matang, manajemen JKT48 memutuskan untuk mengeluarkan Jeane dari grup. Pengumuman ini disampaikan pada 22 Mei 2024, menandai berakhirnya perjalanan Jeane sebagai member JKT48.

Baca juga: Profil Biodata Dibo MLBB Player Timnas Malaysia Ladies Cantik Bercadar Idaman Akhi-akhi, Usia dan Akun Instagram Asli

Baca juga: Contoh Kue Ultah Roblox Girl (Cewek) Paling Kece dan Aesthetic, Buat Acaramu Makin Meriah!

Hingga saat ini, Jeane memilih untuk fokus pada pendidikannya dan belum memutuskan langkah selanjutnya di dunia hiburan. Masa depan Jeane masih menjadi misteri, namun kisahnya akan selalu menjadi bagian dari sejarah JKT48 dan pelajaran berharga bagi para idol dan penggemarnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru di website kami!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST