Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Login di MSL Penghasil Uang Versi Terbaru 2024, Berikut Tutorial Daftarnya!

Cara Login di MSL Penghasil Uang Versi Terbaru 2024, Berikut Tutorial Daftarnya!

--

Perlu dicatat bahwa saat ini MSL belum terdaftar di OJK, yang mungkin menjadi pertimbangan khusus bagi investor yang mengutamakan keamanan dan perlindungan konsumen. Oleh karena itu, keputusan untuk berinvestasi harus didasarkan pada riset menyeluruh, pemahaman akan risiko, dan kesadaran akan perkembangan regulasi terkini.

Cara Terbaru Login di MSL v2 Penghasil Uang

Pada dasarnya aplikasi MSL ini meniru nama perusahaan besar yang bernama MSL juga. Kendati namanya sama, aplikasi ini tidak berafiliasi dengan perusahaan tersebut.Jika dilihat dari laman media sosial MSL yang asli tidak ada promosi-promosi aplikasi atau investasi seperti yang dibuat oleh aplikasi MSL yang palsu.


Berikut link perusahaan yang asli: https://mslgroup.com/ sementara yang palsu: https://msllike.com/xml/index.html#/.

Baca juga: Link Download Resetter Epson L3210 Terbaru 2024 Gratis & Tanpa Password, Dilengkapi Cara Pemasangannya

Baca juga: Download Adelaide Remake v2.3 MOD APK Terbaru 2024 For Android & iOS, Penginapan Sesat Full 18+

Agar lebih meyakinkan Anda bisa langsung mengecek kedua website tersebut melalui scamadviser. Jika Anda mengecek kedua website tersebut tentu berbeda jauh perihal skor kepercayaannya, yang asli memiliki nilai 100 sementara yang palsu hanya 51.

Kemudian aplikasi penghasil uang MSL palsu mengklaim sudah berdiri selama tahunan, namun nyatanya website tersebut baru berusia 2 bulan. Dari nama dan website saja kita bisa mengetahui bahwa aplikasi MSL melakukan penipuan.

Baca juga: [Free] Download Jikage Rising v2.10b MOD APK 2024 Unlocked Premium, Khusus 18+! Siap-Siap Dibuat Tegang

Aplikasi semacam ini pada dasarnya menggunakan pola lama yaitu ponzi. Sudah banyak aplikasi-aplikasi ponzi semacam ini yang menawarkan bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan mudah namun ujung-ujungnya scam. Kamu harus berhati hati ya!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST