Wednesday 3rd of July 2024
×

Total Size Albion Online Untuk Android dan IOS, Game MMORPG Seru Lintas Platform yang Wajib Kamu Unduh!

Total Size Albion Online Untuk Android dan IOS, Game MMORPG Seru Lintas Platform yang Wajib Kamu Unduh!

--

Caraharian.com - Albion Online adalah MMORPG sandbox lintas-platform dengan latar belakang dunia fantasi abad pertengahan terbuka. Game ini menghadirkan ekonomi yang dikendalikan oleh pemain dengan hampir semua item dibuat oleh pemain.

Gabungkan kepingan armor dan senjata yang cocok dengan gaya bermainmu dalam sistem "jati dirimu adalah apa yang kamu kenakan" yang unik dan tanpa kelas. Jelajahi dunia, hadapi petualang lain dalam pertempuran arena yang menegangkan, taklukkan wilayah, dan bangun rumah.


Baca juga: Kenapa LK21 Tidak Bisa Dibuka? Tak Perlu Panik! Begini Cara Jitu Untuk Atasi Masalah Streamingnya

Baca juga: Nonton Film Sweet Release (2024) Subtitle Indonesia Khusus 21+, Bisa Langsung Kamu Tonton Tanpa Langganan dan VPN

Albion Online adalah pengalaman MMO lintas-platform sejati. Baik kamu lebih suka PC atau mobile, satu akun memungkinkanmu bermain di semua platform.

Game ini dirilis pada Juli 2017 dan langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Terkini, Albion Online baru saja meluncurkan patch terbaru yang disebut Knightfall yang dapat menambah keseruan kalian dalam bermain.

Di Albion Online, kalian dapat memainkan beragam role! Ya, semua pemain dapat berpetualang di dunia fiksi Albion dengan role yang dapat diubah secara bebas. Kalian bisa menjadi seorang warrior, mage, rogue atau bahkan campuran dari ketiganya untuk memunculkan kemungkinan yang tidak terbatas!  

Baca juga: Download dan Baca Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni PDF Bab Lengkap Gratis, Gadis Tionghoa yang Mempesona

Source:

Update Terbaru

RELATED POST